Kategori

September 25, 2022

SERU BERITA

Suara Rakyat

Sambo Terbaru

2 min read

Sambo Terbaru – Polri menetapkan Irjen Ferdi Sambo dan istrinya Putri Candravati sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Nopriansya Yosua Hutabarat atau Brigadir Universitas Bravajaya Brigadir J. dalam pembunuhan berencana dosen Maulina Pia Wulandari, menyoroti nasib tiga anak Sambo dan Putri.

Pia mengatakan ketiga anak itu pasti kaget dengan apa yang terjadi pada orang tuanya. Menurutnya, hal ini tentu mengubah kehidupan ketiga anaknya secara drastis.

Sambo Terbaru

Sambo Terbaru

“Bisa dibayangkan, ketiga anak pasangan FS dan PC ini pasti sangat kaget dengan ulah orang tuanya yang menjadi objek perhatian, ejekan dan cemoohan seluruh warga Indonesia.

Lpsk Tolak Permohonan Istri Ferdy Sambo, Nih Alasannya

Menurutnya, ketiga anak Ferdy Sambo mungkin memiliki perasaan yang berbeda tentang kasus tersebut. Menurutnya, mereka harus dilindungi.

“Mereka bingung, panik, takut, sedih, bingung dan bercampur dengan segala emosi yang membuat mereka merasa malu dan tidak mampu menghadapi cobaan yang mengerikan ini,” kata pakar ilmu komunikasi ini.

Ia meminta jaminan hak Sambo dan Putri berupa pendidikan. Pia menduga ketiga anak Sambo dan Putri mengganggu aktivitas sehari-hari mereka.

“Saya merasa ketiga anak FS dan PS juga harus mendapat perlindungan dan pendampingan dari Polri, Komnas HAM, Komnas Perlindungan Anak dan Badan Perlindungan Perempuan dan Anak. dihindari,” tambahnya.

Ferdy Sambo Diisukan Punya Bunker Rp900 Miliar, Dpr Langsung Rapat Dengan Kompolnas Dan Lpsk Hari Ini

Menurutnya, anak-anak Sambo dan Putri tentu masih memiliki hak untuk melanjutkan hidup. Mereka dikatakan berhak atas bantuan psikologis untuk melindungi diri dari ancaman publik.

“Mereka tidak bersalah dan tidak boleh dituduh, mereka harus dihormati dan hak asasi mereka dilindungi sebagai anak-anak, manusia, mereka seharusnya.

Kasus kematian Brigadir J memang penuh dengan berbagai pelanggaran sejak awal. Brigadir J dinyatakan meninggal 3 hari setelah penembakan pada Jumat (8/7) siang.

Sambo Terbaru

Pada awal pengungkapan publik ini, Brigadir J dikabarkan tewas setelah terlibat baku tembak dengan Bharada Richard Eliezer (RE atau E) di kediaman resmi Kepala Divisi Propam Polri di Duren. Komplek Polsek Tiga, Jakarta Selatan (Jakarta Selatan).

Ferdy Sambo Mengaku Sudah Diperiksa Empat Kali

Akibat pelanggaran yang terjadi, Kapolri Jenderal Listo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk mengklarifikasi kasus ini. Belakangan terungkap bahwa Brigadir J telah ditembak dan kematiannya direkayasa.

Polri mengumumkan nama lima orang yang diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigjen Nopriansyah Yosua Hutabarat. Diantaranya Inspektur Utama Ferdi Sambo, Putri Candravathi, Bharada I, Bripka Ricky Rizal dan Strong Maruf.

Ferdy Sambo memainkan peran yang memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J dan mengatur kasusnya. Sementara itu, Bharada RE berperan dalam penembakan Brigadir J. Sementara itu, Bripka RR dan K.

Dalam kasus ini, Kapolri Jenderal Listo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas. Peristiwa ini terjadi di Komplek Polres Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Terbaru Misteri Percakapan! Ini Yang Dilakukan Putri Candrawathi Dan Ferdy Sambo, Sebelum Eksekusi Brigadir J

Pt sambo, winbox terbaru, sambo rusia, chrome terbaru, beladiri sambo, sambo, situs terbaru, sambo indonesia, pt astika sambo hair international, hp terbaru, samsung terbaru, akbp ferdy sambo

Leave a Reply

Your email address will not be published.